Mom, Pa….I LOVE YOU!

Thursday, June 05, 2014


Seperti aku yang tak mengenal dunia, dan dunia pun seakan tak mengenal aku. Aku adalah si katak dalam tempurung, yang terlalu rapuh dan tak pernah tahu segala yang mereka tahu.

Bolehkah aku bertanya? Salahkah katak dalam tempurung? Apakah itu sebuah kesalahan? Masih bisakah katak tumbuh dan berkembang?

Dunia luar terlalu kejam dan sungguh biadab. Banyak dari mereka yang tak mengenal istilah makna hati. Begitu mudahnya hati orang dilukai begitu saja, hanya lewat kata. Apakah mereka bahkan tak pernah mengerti makna dari setiap kata.

Oh, Bapak, Oh Ibu, hanyalah kalian yang selalu mengajarkanku ilmu yang tiada habisnya. Hanya kalian yang benar-benar mengenal aku. Dunia luar terasa begitu berbahaya bagiku.

Mamah, Bapa… Tolong…Bimbinglah anakmu ini supaya bisa memberikan perubahan yang lebih baik untuk kehidupan kita.

Cuma kalian. Hanya kalian.

Aku cinta. Cinta. Sungguh Cinta. Benar-benar Cinta sama kalian.
Mom, Pa….I LOVE YOU!

No comments:

Powered by Blogger.