Thank God It’s Friday (TGIF)

Friday, May 02, 2014


Jum’at siang ini kusaksikan mentari berduel bersama hujan. Duel yang sama kuatnya seperti duel antara logika dengan perasaanku kala ini. Sang mentari tetap bersikukuh bersinar dan hujan seakan tak mau kalah menurunkan rintik yang semakin lama semakin deras. Seperti logika yang tak mau kalah dan perasaan yang terus berusaha membenarkan dari sisi yang berlawanan. Sungguh aneh. Seaneh alam dan seaneh kejadian ini. Bolehkah aku bimbang, bolehkah aku menggalau?


Hai semangat, apa kau lelah bersamaku?

Hai percaya diri, apa kau malu melangkah denganku?

Hai ramah, iri kah kau pada sombong?

Hai semua yang ada di jiwaku, hai!

Kalian sedang apa?

Lagi rapat yaa?

Lama banget….

Aku bengong….

Tak tau harus apa?

Kututup kedua mata ini, kupejamkan sejenak. Ah, masih bisa aku bernapas. Aku masih hidup. Sesegera mungkin aku tersenyum. Hai, senyum. Terimakasih sudah berkawan denganku.

Senyum membuat kita menjadi bahagia. Senyum membuat kita bersyukur. Bahwa hidup penuh dengan penerimaan yang tulus. Ketulusan membuat segalanya terasa begitu berharga. KETULUSAN!

Keep on writing! #One Day, One Writing

No comments:

Powered by Blogger.